Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Melalui Aplikasi Kudo Semua Bisa Jadi Pengusaha



Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh : “Semoga keselamatan, keberkahan, dan kasih sayang (rahmat) dari Allah SWT menyertai Anda sekalian”.



semuabisajadipengusahakud.jpg


Apa benar Melalui Aplikasi Kudo Semua Bisa Jadi Pengusaha ? Faktanya, faktor terpenting untuk membuka sebuah usaha atau menjadi pengusaha tentunya kita harus mempunyai modal dalam bentuk uang dengan jumlah yang terbilang tidak sedikit, tinggal menyesuaikan saja usaha apa yang ingin kita buka? dan tentunya bukan bermodalkan Aplikasi bukan?!. Nah,, berangkat dari rasa penasaran inilah saya berniat untuk segera mencari tahu apakah benar “Melalui Aplikasi Kudo Semua Bisa Jadi Pengusaha?”. Kemudian saya mempelajari beberapa artikel maupun video tentang Kudo dan Aplikasi Kudo dari situs Kudo. Setelah saya mempelajarinya, barulah saya mencoba menggunakan Aplikasi Kudo yang saya download via Play Store, kemudian mengisi data pribadi pada kolom registrasi pendaftaran. Setelah selesai pendaftaran tak lama kemudian pihak Kudo mengirimi Email kepada saya, berikut sceen capture-nya :


jilikodoregistrasi.jpg


Ternyata data saya masih dalam proses verifikasi dan saya harus menunggu informasi berikutnya. Dalam hati saya berkata “Ok saya tunggu”. Kemudian saya menunggu sampai beberapa jam dan berulangkali melihat Email baru yang masuk, namun belum ada juga Email baru dari Kudo. Berhubung hari sudah larut malam, saya memutuskan untuk beristirahat dan melanjutkannya esok hari. Keesokkan harinya saya kembali melihat Email masuk dan berharap semoga Kudo sudah mengirimi saya Email. Ternyata Email baru dari Kudo yang saya nanti-nantikan belum ada juga. Kemudian saya bertanya pada diri saya “Apakah ketika melalukan registrasi ada yang salah dengan data-data saya? Apakah saya harus registrasi kembali? , ah sudahlah lebih baik saya tunggu saja sampai tiga hari kedepan”, jawab saya dalam hati. Dan ternyata benar, pada hari ketiga (Terhitung sejak hari pertama pendaftaran) tiba-tiba saya dikejutkan dengan sms masuk di-handphone saya yang ternyata sms tersebut dari pihak Kudo dan memberitahukan bahwa data-data yang saya ajukan sudah di-verifikasi oleh pihak Kudo, berikut screen capture-nya




Via SMS
berhailkudo.jpg





Via Email
mailkudoagen.jpg
Setelah membaca SMS maupun Email yang masuk dari Kudo, saya merasa sangat senang karena registrasi pendaftaran yang saya lakukan sudah berhasil di-verifikasi, dan sekarang saya resmi menjadi Agen Kudo. Ternyata benar “Semua Bisa Jadi Pengusaha” tidak perduli dengan latar belakang yang ada walau Pengangguran, Mahasiswa, Pegawai “Semua Bisa Jadi Pengusaha” Lewat Aplikasi Kudo, dan cara untuk menjadi pegusaha melalui Aplikasi Kudo terbilang sangat mudah. Dari pengalaman registrasi ini saya berfikir bahwa pihak Kudo tidak main-main dan tidak asal-asalan menerima data-data yang masuk dari calon Agen Kudo, asalkan data-data yang diisi oleh calon Agen Kudo adalah data yang sebenarnya dan valid, dan pastinya pihak Kudo tidak segan-segan untuk segera merangkul calon Agen Kudo tersebut menjadi mitranya. Bukan hanya senang karena sudah menjadi agen resmi Kudo, ternyata sebagai agen baru saya juga mendapatkan bonus voucher senilai Rp.50.000,- (dengan syarat dan ketentuan yang berlaku), Setelah mendapatkan Pasword dan Pin Kudo beserta voucher grartisnya, saya semakin bersemangat untuk memulai usaha menjadi Agen Kudo. Kemudian dengan berbekal Pasword dan Pin Kudo saya melanjutkan untuk login dan mempelajari bagaimana kegunaan menu-menu yang ada pada Aplikasi Kudo tersbut, dan ternyata Aplikasi Kudo sangat mudah digunakan, dan tampilan warnanyapun sangat nyaman dimata. Warna yang sangat khas pada Logo atau Aplikasi Kudo adalah warna biru, menurut para ahli design visual, "warna Biru adalah warna yang melambangkan pengetahuan, kekuatan, integritas, dan keseriusan Perusahaan tersebut!".




Tampilan Menu Beranda Kios Kudo
scjilikudokios.jpg



Tampilan Profil Agen Kudo
profilkudomsajili.jpg
Bagaimana, sangat keren bukan Aplikasinya?, Themes atau tampilan pada Aplikasi Kudo terlihat sangat profesional, tidak terlihat kaku, penggunaannyapun sangat mudah dan pastinya kita semakin nyaman jika sedang menggunakannya. Lalu bagaimana cara memulai usaha sebagai Agen Kudo? Caranya mudah, yang paling utama adalah kita harus menambah saldo terlebih dahulu. Saldo yang saya maksud disini adalah “Modal” awal yang akan kita gunakan sebagai media transaksi pembayaran jika ada konsumen yang bertransaksi melalui kita.


#.Kenapa harus menambah "Saldo"? Dengan menambah saldo membuat kita semakin mudah untuk berjualan.


#.Apakah saldo yang ditambah harus berjumlah besar? 
Nah,, disinilah kelebihan dan keistimewaan menjadi Agen Kudo. Karena, mulai dari 10 ribu saja kita sudah bisa berjualan!.


#. Bagaimana cara mendaftar menjadi Agen Kudo, produk apa saja yang bisa kita tawarankan kepada calon konsumen dan berapa keuntungan yang bisa kita peroleh dari menjadi Agen Kudo untuk setiap produknya?
Baiklah saya akan menjelaskan “Tutorial Cara Menjadi Agen Kudo”, dan memberi tahu tentang Produk apa saja yang bisa kita tawarkan kepada calon Konsumen berserta keuntungan yang kita peroleh setelah berhasil bertransaksi dengan konsumen dari setiap produknya. Tetapi, sebelumnya saya akan menjelaskan tentang “Apa itu Kudo” terlebih dahulu.




Apa itu Kudo?
kudoask.jpg
KUDO (Kios Untuk Dagang Onlie) adalah sebuah teknologi baru yang tentunya akan memudahkan kita untuk berbelanja online :
  • Tanpa Kartu Kredit!
  • Tanpa Koneksi Internet!
  • Tentunya Aman dan Nyaman!
Berdiri Juli 2014, kudo (Kios Untuk Dagang Online) merupakan perusahaan startup yang berbasis di Indonesia. Kami mengembangkan solusi praktis untuk marketplace dan ekosistem pembayaran di Indonesia. Kudo bekerja sama dengan perusahaan e-commerce yang memungkinkan perbelanjaan e-commerce kepada jutaan masyarakat Indonesia yang tidak memiliki akses atau tidak mau bertransaksi online. Kami menawarkan beragam produk apapun yang bisa kamu temukan online, kepada konsumen kami. Mereka bisa melakukan transaksi secara konvensional dengan metode pembayaran tunai.
Tim kami terdiri dari profesional yang berpengalaman di bidang teknologi global dan konsultan manajemen seperti Apple dan The Boston Consulting Group.




Kategori Produk Kudo

Dengan bergabung menjadi Agen Kudo kita bisa menawarkan banyak pilihan produk kepada calon konsumen, diantarnya :





PULSA
pulsaprodukkudojiliagen.jpg

  • Telkomsel
  • Smartfren
  • Indosat
  • Three
  • XL
  • esia
  • dan BOLT



Bayar & Tagihan
kudobayartagihan.jpg

  • PLN Prepaid dan PLN Postpaid
  • WOM Finance
  • ADIRA FINACE
  • Bussan Auto Finance
  • MAF (Kredit Khusus YAMAHA)
  • Telkom Indonesia
  • TelkomVision
  • Speedy
  • dan Kartu Halo



Kategori dan Produk
kategoriprudukjilikudo.jpg
Semua Penjual :
  • BukaLaPakCom
  • LAZADA
  • VIP PLAZA
  • BERRYBENKA




Kategori Produk :
  • Elektronik
  • Fesyen
  • Perhiasan dan Emas
  • Rumah Tangga
  • Sehat & Cantik
  • Kebutuhan Ibu & Anak
  • Perlengkapan Kantor
  • Hobi
  • Kupon & Voucher
  • Supermarket
  • Otomotif & Aksesoris






Skema Keuntungan Menjadi Agen Pulsa di Kudo
skemapulsakudo.jpg
  • Sekarang saya percaya bahwa setelah bergabung menjadi Agen Kudo melalui Aplikasi Kudo “Semua Bisa Jadi Pengusaha”, dan hanya dengan menambah saldo 10 ribu saja kita sudah bisa berjualan!. Bagaimana apakah Anda ingin bergabung menjadi Agen Kudo seperti saya?. Yuk baca artikel “Tutorial Lengkap Cara Mudah Menjadi Pengusaha Melalui Aplikasi Kudo” berikut ini.

Yuk Bergabung Menjadi Agen Kudo!
yukagenkudojili.jpg
KUDO (Kios Untuk Dagang Online)
Yuk bergabung sekarang juga menjadi Agen Kudo, dan dapatkan banyak keuntungan diantaranya :
  • Bisnis modal minim!
  • Resiko bisnis kecil!
  • Cara berjualan mudah & fleksibel!
  • Bisa berjualan jutaan produk!
  • Mendapatkan keuntungan instan dan bonus lainnya!


Tutorial Lengkap Cara Mudah Menjadi Pengusaha Melalui Aplikasi Kudo



dkudopsjili.jpgDownload Aplikasi Kudo di Google Play dengan mengetikkan “Kudo Indonesia”. Instal, buka Aplikasi Kudo dan ikuti petunjuk berikutnya.






3 Langkah Mudah Menjadi Agen Kudo
3langkahagenkudo.jpg





tutorialkudo1.jpg1.“kUDO adalah Kios Untuk Dagang Online. Anda bisa berjualan melalui aplikasi tanpa perlu memiliki stok barang”.Usap layar untuk lanjut atau klik berikutnya.




tutorialkudo2.jpg2.Dapatkan penghasilan hingga JUTAAN rupiah setiap bulannya dengan aktif menjadi Agen Kudo. Usap layar untuk lanjut atau klik berikutnya.




tutorialkudo3.jpg3.Ayo segera bergabung menjadi Agen Kudo dan jadilah PENGUSAHA. Usap layar untuk lanjut atau klik MASUK KE KUDO.



Untuk mendaftar “Gunakan Nomor Telepon atau Email” yang aktif supaya mudahahkan pihak Kudo menghubungi Anda, kemudian nantinya Anda akan diarahkah pada halaman formulir pendaftaran.formulirkudoawal.jpg






Formulir Pendaftaran Agen Kudo


Silahkan isi data diri Anda pada kolom registrasi.formulirkudo1.jpg




Isi kolom registrasi yang tertera dengan data yang sebenarnya demi mempermudah pihak Kudo memverifikasi data Anda.formulirkudo2.jpg




Isi kode REFERRAL seperti gambar dibawah ini, atau copy kode ini “Ad8coho”kemudian paste-kan pada kolom Referral, kemudian klik DAFTAR dan tunggu informasi selanjutnya karena Kudo akan mengerimi informasi verifikasi via Email dan SMS.formulirkudo3.jpg


Sampai disini silahkan untuk menunggu informasi verifikasi dari pihak Kudo yang nantinya dikirimkan kepada Anda via Email dan Sms, dan jika Anda ingin bertanya seputar Kudo melalui saya, dengan senang hati saya akan membantu dengan yang saya bisa. Terima Kasih dan Semoga Sukses!


Salam Sahabat Kudo

9 komentar untuk "Melalui Aplikasi Kudo Semua Bisa Jadi Pengusaha"

  1. wah, lumayan buat nambah uang saku gan, ijin praktek ya

    BalasHapus
  2. Ide bagus gan, semoga kelak bisa menjadi besar usaha Agen Kudo-nya. Semoga sukses dan salam kudo :)

    BalasHapus
  3. SEKARANG TEKHNOLOGI EMANG SEMAKIN CANGIH SAJA, DENGAN APLIKASI KUDO, MERUPAKAN PELUANG BAGI BANYAK ORANG YANG MAU MEMBUKA USAHA. BTW SUKSES YA ARTIKELNYA, JANGAN LUPA BERKUNJUNG KE BLOG SAYA DI http://amir-silangit.blogspot.co.id/2016/04/ternyata-umroh-bareng-rabbani-tour-asik.html TERIMAKASIH :-)

    BalasHapus
  4. Benar mas, Kudo memberikan banyak sekali kemudahan.

    BalasHapus
  5. wahhh pulsanya ada potongann yahhh, enak bangett tuh :D

    BalasHapus
  6. Makasih bro..eh kunjungi jg blog ku yaah..maaf bloger nubitol hihi
    www.og1telkomsel.blogspot.co.id

    BalasHapus